banner

Selasa, 06 September 2011

bisnis online syariah

Bisnis Online Syariah

SISTEM BISNIS SYARIAH ONLINE OTOMATIS

Sebarkan Syariah dan Tingkatkan Kesejahteraan Anda Dengan Internet...
Cukup bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup untuk Bisa Turut Menyebarkan Syariah dan Meningkatkan Kesejahteraan Bersama dengan Internet... Kami akan ajarkan anda caranya!
“Baliighu annii walau ayyah..!”. Masih ingat hadist “populer ini? Yup… artinya “sampaikan meski hanya satu ayat”. Sederhana, namun sarat akan makna. Produk-produk yang akan Anda peroleh selain Islami juga dalam bentuk motivasi dan pencerahan modern yang Insya Allah akan mengobati rasa haus keyakinan Anda, serta program ini bisa membantu Anda memperoleh penghasilan materi yang tak terbatas dan akan menjadi TITIK BALIK kehidupan anda selanjutnya! Oleh: RAHMAT YULIANTO
Malang, Januari 2009
Dari informasi yang akan kami sampaikan ini, harapan kami adalah anda mengetahui Rahasia kami dalam menyampaikan syiar dan sekalian mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet.
bisnis sederhana yang dijalankan di depan komputer
dimulai dengan modal kecil untuk menjalankannya,
hanya dengan bekerja 2 jam sehari, tidak perlu lama-lama,
tanpa perlu meninggalkan anak dan istri tercinta,
dan bisnis berjalan secara otomatis!

Alhamdulillah,bayangkan jika anda bisa melakukan itu semua. Jadi,baca terus ya!...Iqra'
Berapa nilai investasi yang anda butuhkan untuk mendapatkan Produk Syariahbisnis.com?
Kami telah menghabiskan banyak waktu, tenaga, pikiran dan uang untuk sampai pada sistem syariahbisnis.com ini. Jika dihitung-hitung senilai jutaan rupiah harga semua produk dan juga program ini. Tapi kami hanya akan menawarkannya dalam jumlah yang murah dan terjangkau, karena kami mengutamakan tersebarnya syariah dibanding tingginya harga.Harga yang kami tawarkan adalah....
Ya... Rp 100.000 ,- saja!
Produk Syariahbisnis.com berisi puluhan ebook Islami, kisah-kisah Islam, program Al Qur'an Digital, Program Tajwid (tata cara membaca Al Qur'an), Program Adzan Otomatis dsb. Saya tidak menggunakan media pengiriman POS, melainkan menggunakan internet sebagai media distribusi. Sesaat setelah pemesanan, anda akan memperoleh User ID dan Password khusus di email untuk mengakses Member Area dan mendownload Produk Syariahbisnis.com
Tidak lupa kami akan memberikan ebook khusus yang berisi panduan praktis, tidak bertele-tele, dalam menjalankan program ini sehingga bisa memberikan income yang melimpah dan berjalan otomatis kepada anda sebagai member. Anda bisa membaca dan langsung menerapkan metode rahasia di dalamnya.
Tapi tunggu, masih ada lagi...
Sebagai bagian dari program promo kami, dalam waktu terbatas, anda akan menerima Ebook The Secret Versi Indonesia dan beberapa Ebook Motivasi lain... GRATIS!
Kami tidak akan merasa rugi menjual produk ini seharga Rp 100 ribu kepada anda, plus bonus-bonus lain yang juga mempunyai harga dan manfaat yang besar.
Silakan pesan sekarang juga!
Khusus untuk member:
Komisi bagi hasil 50% di Program Reseller SyariahBisnis.com

Sebagai member SyariahBisnis.com, anda juga memiliki kesempatan untuk mengikuti program reseller kami. Gratis! Dengan menggunakan kode URL khusus yang kami sediakan, rekomendasikan syariahbisnis.com ke orang lain. Jika mereka tertarik untuk membeli, maka anda berhak memiliki 50% komisi dari penjualan. Program ini bisa memberikan penghasilan instan untuk anda!
DAPATKAN, Rahasia SISTEM BISNIS SYARIAH ONLINE OTOMATIS SEKARANG JUGA!
Setiap pemesanan produk sebaiknya diiringi niat yang sungguh-sungguh dari anda untuk SYIAR ISLAM sekaligus memulai bisnis di internet. Oleh karena itu, SISTEM BISNIS SYARIAH ONLINE OTOMATIS adalah senjata anda
PRODUK YANG ANDA DAPATKAN ADALAH
1. SISTEM BISNIS SYARIAH ONLINE OTOMATIS (SBSO2)
PLUS : HAK RESELLER dengan komisi 50%, akses ke member area, gratis update SBSO2
2. ALQUR'AN DIGITAL beserta TERJEMAHNYA
3. SOFTWARE BELAJAR ALQUR'AN (TAJWID)
4. SOFTWARE ADZAN OTOMATIS WAKTU SHOLAT
5. PANDUAN MANASIK HAJI
Dengan meng-KLIK link ini berarti saya siap melakukan pemesanan
Klik link di atas untuk meneruskan pemesanan.
Dapatkan Bonus Menarik
TIDAK hanya itu, Dapatkan Bonus Menarik MENJADI MILIK ANDA!
MASIH ADA LAGI.., KHUSUS UNTUK BISNIS ONLINE ANDA..!! LUARBIASAA..!
JUGA dapatkan puluhan judul bonus ebook menarik tentang semua hal dalam bisnis di internet jika anda melakukan pemesanan dan pembelian sekarang.
KAMI memberikan produk yang berlebihan ini karena kami percaya.. Semakin banyak kita memberi semakin bahagia hidup kita, dan kebahagiaan menjadi sempurna apabila kita bagi bersama.. BUKTIKAN..!!
Cutomer Service :
atau kirim pesan via menu contact us

*Syariahbisnis.com Support dengan seluruh Bank Yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama Maupun ATM Prima..Lihat daftar Bank selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar