banner

Minggu, 23 Oktober 2011

CATATANKU

Perkenalan diriku : Nadya Irna Lestari.,,,,,,,, 12 Feb 1995 ,,,,,SD dan SMP di depok , sekarang aku kls 2 SMA Arif Rahman Hakim di Tanggerang, jurusan IPA ,,,,,, oh ya aku anak tertua dari 2 bersaudara,,,,adikku bernama Jihan Sajidah:,,,,masih ber umur 5 tahun lucu dan imut yaaaaaa........sekarang aku boordiing schooll di tanggerang kata orang sekarang mondok hehehe.......dan sebulan sekali pulang ke home di Citayam City.......dan itupun hanya 1 hari ,,,,Sabtu pulang dan Minggu balik lagi ke tanggerang tuk kembali scholl ......Alhamdulillah hirobbil Alamin....gak terasa 2 tahun sudah aku mondok dan banyak cerita lucu , kesel dan happy ,,,,,namanya juga asrama hehe......ohhhhh yaaaaa segini dulu yaaaa dan tgl 5 Nov 2011 hari sabtu aku akan ke home ,,,,,,dan tgl 6 nya balik lagi ke asrama.... bantu doa ya kawan smg aku succes selalu,,,, dan terima kasih pada2 teman2 yg telah berkunjung.... salam akrab selaluuuuuuuuu.................yuuuuuuupppppppppppppppp,,,,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar