banner

Sabtu, 19 November 2011

BERGAUL DENGAN ORANG-ORANG SALEH

21 Nov 2011

Prinsip pendidikan yang kedua ialah bersyukur....dan yang pertama menjauhkan syirik , bersyukur kepada Allah swt serta Tasbih dan Tahmid ,dalam suka maupun duka hehe bisa gak kawan dan yang ketiga menghormati kedua orang tua kita, dan ke empat bergaul lah dengan orang-orang saleh dan ikutilah jejak mereka , supaya kita menjadi orang yang lurus dan bijaksana hehe setuju gak kawan          Di dalam diri hamba-hamba yang dekat kepada Allah terdapat daya tarik yang luar biasa semacam daya tarik listrik mereka dianugerahkan daya tarik magnetis.Mereka yang dekat kepada hamba-hamba Allah itu memperoleh pula pancaran nur-nur keberkatan-keberkatan yang setiap saat turun dari sisi Allah swt , kepada wujud-wujud suci itu.
           Orang-orang berbahagia dari kalangan suci akan mendapat taufik dan hidayah tentunya. kaum ibu dan bapak berkewajiban agar mereka mengawasi anak-anak mereka dengan orang-orang macam bagaimana mereka bergaul.dan peribahasa mengatakan jika ingin tau sifat orang coba tengok dia berkawan dengan siapa hehe simple dan mudah yaaa menebak sifat orang.
             Dan barangsiapa mensucikan dirinya ia memperoleh najas(keselamatan) Pergaulan dengan orang saleh dan mutaki itu sangat berfaedah guna pensucian diri.
             Dan jika kamu benar -benar beriman maka dahulukan lah Allah swt
             Semoga kita semua mendapat petunjuknya dan bisa untuk mengamalkannya .....ok kawan nanti akan saya sambung lagi untuk prinsip pendidikan yang kelima......salam damai tuk kita semua...Amin
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar