banner

Sabtu, 03 Desember 2011

GAYA HIDUP WARGA USIA PERTENGAHAN DAN USIA LANJUT SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KESEHATAN DENGAN BER OLAH RAGA DENGAN TAKARAN YANG PAS

4 DES 2011

                Di Amerika para penderita Kanker membemtuk pengobatan berkelompok,para penderita kanker membentuk kelompok antara 7-8 orang tiap minggu berkumpul,mereka berbincang0bincang tentang kesehatan ,saling curhat dan saling memberi motivasi satu dengan yang lainnya.
                 Hasil dari berkumpul itu ternyata sangat baik, para penderita kondisi mentalnya sangat bagusdan mampu mengkikis penyakit ganas tersebut,kesimpulan penulis walaupun kita menderita penyakit ganas kita harus tetap optimis dan mempunyai teman yang bisa memberikan semangat dimanapun kita berada.

                  Di Rumah Sakit Kanker di Beijing ,terdapat satu kasus Kanker ganas dan dokter yang memeriksa memberikan di agnosa bahwa sel kanker pasien telah menjalar dengan sangat ganas dan dokter tersebut memperkirakan umur pasien hanya sampai 1/2 -1 tahun saja.dan ternyata si pasien dapat bertahan hidup samapai 10 tahun dan si dokter pun menjadi terheran-heran.

                  Resepnya ,ternyata sangat mudah ...si pasien bersama penderita lainnya tiap pagi berkumpul di Taman Kota.,mereka semua bernyanyi,berdansa,bergerak sambil berbincang-bincang dan mereka membentuk "Club melawan kanker".

                 Akhirnya ditarik satu kesimpulan ,ketika pasien yang telah di agnosa hanya bertahan hidup1/2 tahun,ternyata masih bertahan belasan tahun lamanya dan ketika ditanya rahasia bertahan hidupnya tidak ada seorang pun yang  menjawab,karena mereka mendapat obat yang mujarab.

                Setiap orang mengatakan bahwa mereka mempunyai hati yang sangat gembira,penuh percaya diri dan mempunyai harapan penuh tuk masa depan.

                Kesimpulan pertama adalah kondisi mental dan emosi mereka sangat baik,kedua mereka memiliki anggota keluarga yang sangat harmonis dan kantor/instansi mereka bekerja pun sangat mendukung dan ini adalah pilar yang sangat tangguh ,kedua kodisi ini sangat penting ,lebih penting dari obat-obattan yang di makan.

               Saudara-saudara sekalian,kondisi mental yang baik adalah senjata ampuh untuk melawan kanker dan kondisi yang seimbang antara mental dan emosi kita akan terjaga dari semua penyakit dan mempercepat penyembuhan penyakit.

              Demikian uraian singkat yang penulis dapatkan ,semoga bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar